Juara Kemal Trophy akan Diberangkatkan ke Singapura

Juara Kemal Trophy akan Diberangkatkan ke Singapura - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Persatuan Binaraga Fisik Indonesia (Perbafi) terus berusaha melahirkan atlet binaraga berprestasi dunia.

Karena itu, mereka menggelar kejuaraan nasional bergengsi memperebutkan tropi Ketua Umum, Kemal Trophy Championship ke III.

Kejuaraan ini telah berakhir pada Senin (18/12) dan sukses meloloskan beberapa atlet terbaik untuk tampil di ajang yang lebih tinggi, Mortal Battle di Singapura.

Ketua Umum Perbafi, Kemalsyah Nasution, mengatakan, Kemal Trophy Championship 2017 sukses mencetak atlet binaraga yang mampu berkompetisi di level internasional.



Makanya, jebolan event yang telah memasuki tahun ketiga tersebut kembali dipersiapkan untuk mengikuti, event internasional di Singapura.

“Kemal Trophy Championship 2017 kami adakan, dalam rangka pembinaan prestasi atlet Perbafi. Hal itu mencakup program prestasi dimana atlet yang berhasil juara overall di kategori ini akan diberangkatkan di kejuaraan internasional di Singapura pada 2018,” katanya, saat ditemui usai kegiatan.

Kemal juga bersyukur antusiasme peserta terlibat pada Kemal Trophy Championship 2017 juga kian meningkat. Itu terlihat dari 150 peserta anggota Perbafi dari 11 provinsi mendaftar pada berbagai kategori yang diperlombakan. (dkk/jpnn)