JTP 3 Bersolek Sambut Akhir Tahun

KOTA BATU – Momen libur Natal dan tahun baru tinggal menghitung hari. Sejumlah tempat wisata di Kota Batu pun mulai bersolek. Salah satunya, yakni The Legend Star, Jawa Timur Park (JTP) 3. Halaman bangunan yang didesain mirip Istana Negara itu kini sudah dihiasi beberapa ornamen khas Natal.

Manajer Operasional The Legend Star JTP 3 Tossy Kusdianto menjelaskan, tema untuk hiasan itu bernama happy holiday. ”Kami ingin membuat orang yang liburan memang benar-benar bahagia,” kata dia. Sebuah pohon Natal setinggi 8 meter dan diameter 6 meter sudah berdiri di halaman The Legend Star.

Sejumlah pertunjukan seperti flashmob dan dance tersaji di tempat itu. ”Kami ingin konsep keindahan ini bisa dirasakan semua pengunjung,” sambung Tossy. Dia menambahkan, sebuah hadiah khusus juga sudah disiapkan untuk para pengunjung. Ada hadiah berupa permen cokelat yang bakal dibagikan mulai 20 Desember hingga 2 Januari nanti.


Ada pula penawasan diskon 25 persen untuk pengunjung saat weekday. ”Mulai besok (hari ini) ada hiburan, seperti band, superhero, cosplay, dan seni karawitan,” tandasnya.

Pewarta: Aris Dwi
Copy Editor: Amalia
Penyunting: Bayu Mulya
Foto: Rubianto