Jose Mourinho Sentil Paul Scholes, Nyelekit Banget!

Jose Mourinho Sentil Paul Scholes, Nyelekit Banget! - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, MANCHESTER – Kesuksesan Manchester United meraup tiga poin di kandang Everton, Selasa (2/1) dini hari WIB, membuat sang pelatih, Jose Mourinho sedikit jemawa.

Setelah hanya meraih hasil imbang dalam tiga laga beruntun di Premier League (vs Leicester City, vs Burnley dan vs Southampton), MU akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Everton dihantam 2-0 berkat gol Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Nah, merasa lagi di atas, Mourinho pun menyerang sejumlah pihak yang selama ini mengkritik penampilan skuatnya. Salah satu menyasar ke legenda MU yang kini jadi pundit, Paul Scholes.

“Saya pikir Paul Scholes bisanya cuma mengkritik. Saya tidak berpikir dia berkomentar, jelas dia mengkritik,” kata Mou seperti dikutip lagi oleh Bleacher Report.



Mou menangkis atau melakukan serangan balik, atas kritik Scholes kepada Paul Pogba, usai laga MU versus Southampton, 31 Desember lalu.

Saat itu Scholes prihatin dengan performa Pogba di laga tersebut. Scholes menyebut Pogba gagal mencocokkan level sebagai pemain yang dibeli mahal oleh MU dari Juventus (GBP 89 juta pada 2016).

Namun, Mourinho menilai, penampilan apik Pogba saat MU bertandang ke markas Everton sudah menjawab semua.

Mourinho pun memberikan sindiran yang nyelekit. “Bukan salah Paul Pogba kalau dia menghasilkan lebih banyak uang dari Paul Scholes. Saya pikir Scholes akan selalu dikenang sebagai pemai fenomenal, bukan sebagai pundit,” tutur Mou. (adk/jpnn)