Jokowi Sebut Prabowo – Sandi Negarawan dan Sahabat Baiknya

Anggota TKN Minta Keterwakilan Perempuan di Kabinet Jokowi - Ma

jpnn.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo alias Jokowi memberikan penghomatan kepada rivalnya di Pilpres 2019, Prabowo Subianto -Sandiaga Uno yang baru saja mengalami kekalahan di Mahkamah Konstitusi (MK).

Saat konferensi pers di Lanud Halim Perdanakusuma sebelum berangkat ke Osaka Jepang, Kamis (27/6) malam, Jokowi menyebut Prabowo dan Sandiaga sebagai negarawan dan sahabat baiknya.

“Saya meyakini kebesaran hati dan kenegarawanan dari sahabat baik saya Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno,” ucap Jokowi didampingi cawapres KH Ma’ruf Amin.

Capres petahana itu menilai jika paslon nomor urut dua memiliki visi yang sama dengan dirinya dalam membangun bangsa dan negara ke depan yang lebih baik dan lebih sejahtera.

BACA JUGA: Simak Pidato Prabowo Sikapi Putusan MK, Tak Ada Menyebut Nama Jokowi

Jokowi berjanji untuk mengemban amanah kembali sebagai presiden dan KH Ma’ruf Amin sebagai wapres periode 2019-2024, dengan sebaik-baiknya.

“Saya dan Bapak Kiai Ma’ruf Amin berjanji akan menjadi presiden dan wakil presiden bagi rakyat Indonesia tanpa kecuali. Tak ada lagi 01 atau 02. Yang ada persatuan Indonesia,” lanjut suami Iriana itu. (fat/jpnn)