Jokowi Miliki Cucu dengan Nama Unik, Netizen Bersuara

RADARMALANGID – Anak kedua Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda telah lahir. Cucu ketiga Presiden Jokowi ini lantas langsung populer di media sosial lantaran memiliki nama unik, yaitu La Lembah Manah.

Nama La Lembah Manah langsung melesat di pencarian populer di Twitter Indonesia dengan lebih dari 10 ribu cuitan. Kebanyakan mereka membalas cuitan yang pertama kali dikicaukan Presiden Jokowi.

“Dengan perasaan senang dan bahagia saya menyampaikan kelahiran cucu saya, cucu ketiga: La Lembah Manah, pada hari Jumat 15 November 2019 di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Surakarta. Semoga ia kelak bertumbuh menjadi anak yang baik, sehat, dan berbakti. Terima kasih,” cuit Jokowi.

Cuitan Jokowi tersebut lantas mendapat ribuan retweet dan like. Alhasil, La Lembah Manah pun melesat naik di lini masa Twitter.

“Aamiin.. btw nama yang unik dan bagus pak semoga sesuai arti namanya cucu bapak..” cuit salah seorang netizen, seperti dipantau oleh radarmalang.id melalui kolom balasan dari kicauan Jokowi (17/11).

“Selamat pak semoga La Lembah Manah menjadi anak sholehah,” cuit @komikyu.

Diketahui, La Lembah Manah memiliki arti ‘Rendah Hati’. La Lembah Manah lahir pada Jumat, 15 November 2019 di RS PKU Muhammadiyah, Surakarta.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia