Jleb! Rossa Akui Menangis Gara-Gara ‘Melly Goeslaw’

Lagu Bulan Dikekang Malam menurut Rossa punya lirik yang cukup dalam. Bahkan saat mendengar demo dari Melly Goeslaw, dia terbawa suasana sehingga membuatnya menangis.

“Waktu awalnya dikasih dengar sambil baca lirik dan demo yang dinyanyikan Teh Melly, aku sampai nangis dengarnya,” kata Rossa di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

Teman dekat Afgan ini menyebut butuh penghayatan membawakan lagu Bulan Dikekang Malam. Apalagi lagu ini juga diadaptasi dari salah satu karakter wanita di film Ayat-Ayat Cinta 2.


“Jadi gimana sih kalau seseorang ada di depan mata, tapi dia tidak bisa memiliki orang itu seutuhnya. Saya baca liriknya aja sudah kebayang sih makanya butuh penghayatan,” ujarnya.

Sementara itu, Rossa berharap lagu Bulan Dikekang Malam bisa sukses layaknya soundtrack film Ayat Ayat Cinta pertama.

Meski demikian, dia memastikan tidak terbebani atas kesuksesan tersebut. Menurutnya setiap karya sudah punya karakter masing-masing, sehingga tidak bisa dibandingkan seutuhnya.

“Saya sama Melly enggak berusaha untuk lebih baik dari Ayat-Ayat Cinta yang pertama, karena setiap lagu pasti memiliki karakter yang berbeda-beda. Meskipun dinyanyikan oleh orang yang sama, diciptakan sama orang yang sama, tapi saya yakin dua lagu ini memiliki karakter yang berbeda,” imbuhnya.

Seperti diketahui, MD Pictures menggandeng empat diva Indonesia yakni Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana Sarasvati sebagai pengisi original soundtrack untuk film Ayat Ayat Cinta 2. Empat diva ini ditugasi menyanyikan masing-masing lagu.


(ded/JPC)