JK Antar Anies ke Balai Kota, Bahas Posisi Wagub?

JawaPos.com –  Usai mengikuti acara di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Jakarta Utara, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di Balai Kota pada Selasa (23/4) sore. Menariknya, Anies menumpangi mobil Mercedes Benz berplat RI 2.

Diketahui mobil tersebut tak lain merupakan mobil dinas Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.Benar saja, saat turun dari mobil, Anies ternyata diantar ke kantornya oleh JK, sapaan Jusuf Kalla.

Seperti dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL (Jawa Pos Group), rombongan Wapres tiba di Pendopo Balai Kota DKI pada pukul 15.47 WIB.

Pertemuan keduanya cukup menyita perhatian. Mengingat baru-baru ini berembus kabar soal sosok yang bakal mengisi kursi wakil gubernur DKI Jakarta yang hingga kini masih kosong.

Dari kabar yang beredar, sosok pengganti Sandiaga sebagai wakil gubernur adalah pengusaha Erwin Aksa yang tak lain keponakan JK.

Saat ditanya terkait kedatangannya, Anies dan JK yang kompak mengenakan batik panjang ini hanya menebar senyum dan masuk ke Balai Kota. “Kita kan warga Jakarta, mau bertemu gubernur,” jelas JK.

Pertemuan keduanya berlangsung singkat dan tertutup di ruang kerja Anies. Hanya sekitar 5 menit.