Jennifer Aniston, Lagi-Lagi Jadi Korban Pelakor

Jennifer Aniston, Lagi-Lagi Jadi Korban Pelakor - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE – Jennifer Aniston pernah merasakan pahitnya diselingkuhi oleh suami ketika masih menikah dengan Brad Pitt. Setelah Pitt ketahuan punya hubungan gelap dengan Angelina Jolie, Jennifer langsung memutuskan bercerai.

Setelah move on, Aniston akhirnya menikah dengan Justin Theroux pada 2015. Sayangnya, rumah tangga yang belum lama dibangun itu dikabarkan mulai mengalami masalah.

Lagi-lagi, Aniston jadi korban perempuan perebut laki orang alias pelakor. Justin dikabarkan selingkuh dengan wanita lain dan membuat Jennifer marah besar.

Keduanya sempat terlibat perang mulut. Theroux memilih menghindari Jennifer Aniston untuk sementara waktu. “Justin memilih menginap di hotel. Dia senang tak berada di rumah, menghindari Jennifer,” sebut sumber.



Beberapa teman Theroux sempat berkunjung. Sang aktor disebut-sebut menginap di hotel mewah itu selama beberapa waktu.

Pertengkaran itu membuat Aniston dan Theroux membatalkan liburan mereka yang biasanya dilakukan setiap tahun. Selain itu, pesta Natal yang biasa diadakan pasangan itu juga gagal dilakukan.

“Banyak momen yang seharusnya dilakukan mereka tapi dibatalkan, termasuk pesta Natal. Beberapa teman berpikir keduanya tengah bertengkar hebat, apalagi Justin dan Jennifer juga tengah berjauhan,” kata sumber.

Kabar keduanya akan bercerai telah terdengar sejak 2016. Namun dibantah dengan kemesraan mereka saat tampil di depan publik. (rakyatmerdeka)

Sumber : RMOL.co