Jenderal Idham Azis: Terima Kasih Presiden Jokowi

Jenderal Idham Azis: Terima Kasih Presiden Jokowi - JPNN.com

Kapolri Jenderal Idham Azis bersalaman dengan Presiden Joko Widodo usai acara pelantikan Kapolri di Istana Negara, Jumat (1/11). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA – Jenderal Idham Azis menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mempercayainya memimpin Korps Bhayangkara.

“Saya mensyukuri nikmat yang Allah telah berikan kepada saya, untuk dipercaya oleh Bapak Presiden mengemban amanah selaku Kapolri. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi,” kata Idham di Istana Negara, Jumat (1/11).

Pelantikan Komisaris Jenderal Polisi yang sekaligus mendapat kenaikan pangkat menjadi Jenderal bintang empat, didasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 97/Polri Tahun 2019 tentang pengangkatan Kepala Kepolisian RI.

Sebagai kapolri yang baru menggantikan Tito Karnavian, Idham juga meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar bisa menjalankan amanah tersebut sebaik-baiknya.

“Saya akan meningkatkan dan melanjutkan pemantapan kerja sama dengan TNI, untuk bersama-menjaga menjaga keamanan, ketertiban masyarakat di seluruh Indonesia,” jelasnya.(fat/jpnn)