Jelang Pilbup 2020, Nasdem Seleksi 7 Pendaftar Bacabup

MALANG – Bertempat di kantor DPD NasDem Kabupaten Malang, Panitia pendaftaran Bakal Calon Bupati & Wakil Bupati Malang tahun 2020 menggelar Rapat Pleno Penetapan pendaftaran melalui DPD Partai NasDem Kabupaten Malang.

Ketua Pelaksana Panitia Pendaftaran Amarta Faza menyampaikan, rapat pleno yang digelar semalam (30/10) bukan menetapkan figur bakal calon bupati (bacabup) maupun wakil bupati (bacawabup) yang akan diusung oleh Parta Nasdem

“Rapan pleno ini menetapkan siapa saya yang mendaftar sebagai bakal calon bupati dari NasDem,” terang Faza.

Sampai penutupan pendaftaran sudah ada 7 nama yang mendaftar melalui DPD NasDem kab Malang. Mereka adalah Jufri Muhammad, Moch Geng Wahyudi, Mochammad Fadjar, Umar Usman, Ahmad Faiz Wildan, Hasan Abadi dan Nasrul Marwazi. Nama-nama tersebut yang nanti akan diplenokan dan ditetapkan sebagai bakal calon bupati atau wakil bupati yang akan diusung Partai NasDem.

“Namun perlu diketahui bahwa ada tiga pintu tahapan seleksi yaitu melalui DPD NasDem Kab Malang, DPW Nasdem Jawa Timur dan DPP NasDem,” rinci Faza.

Faza menuturkan, tahapan dalam penentuan calon yang direkomendasikan NasDem ini melalui beberapa proses mulai dari tahap pendaftaran, verifikasi dan pengajuan ke DPW dan DPP.
Untuk Pilkada ke depan Partai NasDem menargetkan untuk memenangkan pilkada 2020.

Foto: Istimewa
Penyunting: Fia