Jelang Kontra Barito Putera, Teco: Jangan Anggap Enteng Performa Pelatih Baru

Jelang Kontra Barito Putera, Teco: Jangan Anggap Enteng Performa Pelatih Baru - JPNN.COM

jpnn.com, DENPASAR – Menjelang persiapan laga kandang menghadapi Barito Putera di Pekan ketujuh Liga I 2019, di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (14/7) mendatang, Skuad Bali United tampaknya tak mau anggap sebelah mata.

Meski dari hasil klasemen sementara, posisi dari Laskar Antasari sempat terseok di posisi 16 dengan hanya meraih tiga poin dengan berujung terdepaknya pelatih Jacksen F. Thiago, tetapi lagi-lagi pasukan asuhan Stefano Teco Cugurra ini tak mau anggap remeh skuad asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini.

Baginya, meski Barito Putera kini dibesut oleh pelatih Yunan Helmi, ia tetap meminta agar Wawan Hendrawan dkk tetap waspada menghadapi tim yang dianggapnya masih cukup berbahaya ini.

“Dia (Yunan Helmi) dulu pemain hebat pada masanya. Dia pasti sudah tahu mana yang bagus dan kurang untuk Barito. Apalagi dia sudah lama di Barito. Semua orang juga tahu siapa itu Jacksen. Dia adalah salah satu pelatih sukses di Indonesia. Tanpa dia, seharusnya Barito tidak memiliki masalah,” ucap Teco kemarin.

Yang menjadi catatan kecil mantan pelatih fisik Persebaya, pelatih Chiangrai United, dan Persija Jakarta ini, Evan Dimas Darmono dkk tentu saja memiliki semangat yang besar untuk memenangkan pertandingan nanti.

Terlebih mereka masih bertengger dipapan bawah klasemen sementara Liga 1.

Meski begitu, lagi-lagi Teco tetap mengingatkan agar skuadnya tidak menganggap enteng dengan performa Barito Putera di bawah asuhan pelatih baru. baginya tidak mudah untuk bisa mengalahkan Barito di kandang sendiri meskipun catatan yang baik juga dimiliki Bali United ketika bertandang ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin beberapa waktu lalu.(JPG/rb/pra/lit/mus/JPR)