Jelang Kickoff, PSPS Jalani Laga Uji Coba Terakhir

PSPS Riau Terus Gelar Uji Coba untuk Seleksi Pemain - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, PEKANBARU – Jelang kickoff Liga 2 musim 2018 pada 7 April mendatang, skuat PSPS Riau akan menjalani laga uji coba terakhir di Pangkalan, Sumatera Barat pada 30 Maret mendatang.

Pelatih kepala PSPS, Hendri Susilo mengatakan, sesuai rencana PSPS akan melakoni dua kali ujicoba sebelum kickoff liga 2. Namun mengingat waktu yang tersedia, hanya satu kali laga ujicoba yang memungkinkan untuk dilakukan.

“Rencananya jajaran pelatih akan menggelar dua kali ujicoba sebelum kick off liga 2 musim ini, tapi sepertinya tidak akan terwujud. Untuk itu hanya ada satu ujicoba yang akan dilakukan yakni mengikuti tournamen di Pangkalan,” katanya.

Meskipun hanya bisa sekali melakukan pertandingan ujicoba, namun hal tersebut tidak menjadi masalah bagi pelatih anyar tim berjuluk Asykar Bertuah tersebut.



Karena skuat PSPS Riau sudah terbentuk dan solid sebelum pelatih asal Sumatera Barat tersebut bergabung di PSPS.

“Sebelum memimpin latihan, saya sudah melihat tim PSPS saat bertanding melawan tim PSMS Medan beberapa waktu lalu. Saya melihat PSPS sudah memiliki kerangka tim dan hanya tinggal mengarahkan dibeberapa lini saja,” ujarnya.

Sebelum pelaksanaan pertandingan ujicoba di Pangkalan, Hendri dan para pemain terus melakukan latihan di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai.

Namun latihan yang dilakukan masih bersifat pemulihan karena tim PSPS baru saja menghadapi tim yang berada di kompetisi Liga 1 yakni PSMS Medan.