Jelang Hari Kemerdekaan, Musicversary Folk Fest Beri Diskon Tiket

MALANG – Bulan Agustus menjadi momen yang istimewa, yaitu perayaan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 pada tanggal 17, serta konser Musicversary Folk Fest yang diselenggarakan di tanggal 28 mendatang.

Yang menggembirakan, Musicversary Folk Fest memberikan diskon berupa potongan harga sebesar Rp 10 ribu per tiket, dari harga Rp 75 ribu menjadi Rp 65 ribu. Caranya mudah, Anda cukup follow akun Instagram Jawa Pos Radar Malang (@jawaposradarmalang) dan The Event Co (@thevent.co).

Tidak hanya diskon saja, namun juga ada kontes foto OOTD bagi kalian yang berani tampil unik dan stylish. Caranya? Unggah foto yang fashionable di akun Instagram dan menandai Instagram Jawa Pos Radar Malang dan The Event Co, serta menambahkan tagar menambahkan tagar #folkversary, #folkfest19, #20thJPRM dan #Musicversary 2019 agar bisa mendapatkan tiket gratis.

Musicversary Folk Fest akan digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, dengan line-up seperti Coldiac, Fourtwnty dan Rubah di Selatan yang siap meramaikan dan memanaskan panggung.

Selain penampilan ketiga band tersebut, Musicversary Folk Fest 2019 juga bakal diisi dengan booth-booth makanan, komunitas, dan lain lain.



Tiket Musicversary Folk Fest 2019 dapat dibeli di kantor Jawa Pos Radar Malang, kedai Pesenkopi Malang, radio Elfara FM, Bara Timur Coffee, dan Kepo Gelato Cafe.

Pewarta: Elsa Yuni Kartika
Foto: Dok. RADARMALANG.ID
Penyunting: Fia