Jelang Debat, Ganjar Kurang Enak Badan, Sudirman Jaga Kesehatan

Jelang Debat, Ganjar Kurang Enak Badan, Sudirman Jaga Kesehatan

DEBAT PASLON: Pasangan Cagub dan Cawagub Jateng, Sudirman Said dan Ida Fauziah tiba di hotel Best Western Premiere, Solobaru, Sukoharjo, Kamis (3/5).
(Ari Purnomo/RADAR MALANG ONLINE)

RADAR MALANG ONLINE – Calon Gubernur (Cagub) Jateng, Sudirman Said (SS) mengaku siap menghadapi debat putaran kedua yang diselenggarakan di hotel Best Western Premiere, Solobaru, Sukoharjo, Jateng, Kamis (3/5).

Dirinya tidak mempunyai persiapan khusus dalam debat yang mengangkat tema Pelayanan Publik dan Perekonomian.

“Tidak ada persiapan khusus, hanya menjaga kondisi tubuh, kesehatan saja,” terang Sudirman saat tiba di hotel sekira pukul 18.46 WIB.

Meski tanpa adanya persiapan khusus calon nomor urut dua tersebut memastikan kesiapannya dalam menghadapi debat kali ini.

Sudirman tiba di hotel tidak sendirian, tetapi ada calon wakilnya yakni Ida Fauziyah. Sama dengan SS, saat ditanya JawaPos.com, Ida mengaku tidak mempunyai persiapan yang khusus mengenai debat kali ini.

Hanya saja, dirinya sengaja datang lebih awal untuk sekadar rileks sebelum menghadapi debat. “Tidak ada (persiapan khusus). Ini tadi datang ke Solo siang biar lebih rileks,” katanya.

Ida menambahkan, sebelum menghadapi debat Pilgub kedua ini dirinya menyempatkan diri untuk sekadar menikmati suasana Kota Solo dan sekitarnya. “Tadi sempat menikmati suasana Solo dulu,” katanya sembari tersenyum.

Berbeda dengan pasangan nomor urut dua, Cagub nomor urut 1, Ganjar Pranowo mengaku dalam kondisi kurang enak badan. Meski begitu, dirinya pun mengaku siap menghadapi debat Pilgub kedua ini.


(apl/JPC)