Jelang Akhir Tahun, Xiaomi Ungkap Spesifikasi Redmi K30

Jelang Akhir Tahun, Xiaomi Ungkap Spesifikasi Redmi K30 - JPNN.com

Handphone Redmi K30. Foto : Weibo

jpnn.comXIAOMI dikabarkan tengah menyiapkan kejutan untuk menyambut tutup tahun 2019 dengan merilis Redmi K30 pada Desember 2019 mendatang.

Kehadiran ponsel terbaru Xiaomi itu pertama kali dikonfirmasi oleh situs sertifikasi China, CCC (China Cumpulsory Certificate) dan bocoran foto unitnya yang disebar di situs media sosial China, Weibo.

Redmi K30 punya nomer model M2001G7AE. Dari daftar sertifikasi itu, smartphone tersebut akan mendukung jaringan 5G hingga fast charging 30W.

Sementara dari bocoran foto yang disebar via Weibo, Redmi K30 mengusung desain berbeda dari sebelumnya.

Kini, smartphone itu punya layar yang terlihat besar dan memiliki lubang kamera di sudut kanan atas layar sehingga mirip Samsung Galaxy S10+.

Dikutip dari Droidshout, Senin (25/11), kemudian smartphone itu menampilkan beberapa spesifikasi inti yang akan ditawarkan.

Redmi K30 juga akan mempunyai tampilan layar refresh 120Hz. Di dalamnnya, ponsel itu bakal ditenagai oleh prosesor Snapdragoin 730G, GPU Adreno 618 dan telah berjalan di MIUI.

Tak hanya itu, Redmi K30 akan menampilkan pemindai sidik jari yang dipasang di bagian samping. Namun diharapkan sidik jari tersebut tidak akan datang pada varian Pro.

Sayangnya Xiaomi tidak menyebutkan terkait kamera yang akan dibawa pada perangkat tersebut. Xiaomi akan membeberkan spesifikasi secara tuntas setelah ponsel itu meluncur nanti. (mg9/jpnn)