Jelang Akhir Tahun, Kasal Gelar Olahraga Bersama Prajurit

Jelang Akhir Tahun, Kasal Gelar Olahraga Bersama Prajurit - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi menggelar olahraga bersama dengan Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Mabesal. Perwakilan anggota Kotama-kotama TNI AL Wilayah Jakarta termasuk Ibu-ibu Jalasenastri juga mengikuti olahraga bersama yang berlangsung di Lapangan Trisila Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (29/12).

Dalam kegiatan olahraga bersama ini, selain senam aerobik dan jalan santai juga diselenggarakan fun game antar satuan kerja (satker) jajaran Mabesal. Acara tersebut juga dimeriahkan penampilan dari penyanyi Fadli “Padi” dan Zian “Zigas”.

Di sela-sela kegiatan olahraga bersama, juga digelar bazar gratis dengan iringan musik dari Jangkar Band Mabesal.

Dalam pengarahannya di penghujung tahun 2017 ini, Kasal mengatakan bahwa sepanjang tahun 2017 TNI Angkatan Laut telah melaksanakan perbaikan-perbaikan alut sista, pembangunan perumahan prajurit, perbaikan gedung olahraga, perbaikan mess, dan lain-lain. Kedepan masih akan dilaksanakan perbaikan-perbaikan infrastruktur lainnya.

Lebih lanjut, Kasal menjelaskan di masa mendatang banyak tantangan yang harus dihadapi. Untuk itu, para prajurit dan ASN TNI AL agar selalu mempertahankan dan menjaga fisik agar tetap prima.

“Tidak ada lagi penampilan prajurit dan PNS yang dapat menurunkan citra TNI Angkatan Laut di mata masyarakat,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Mabesal, Pangkotama Wilayah Barat, Para Kadis Jajaran Mabesal, serta seluruh anggota Mabesal (Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama serta ASN).(fri/jpnn)