Jeffree Star ”Buka Suara” tentang Drama antara Tati Westbrook dan James Charles

Akhirnya, komentar Jeffree Star tentang perseteruan antara Tati dan james Charles yang ditunggu-tunggu hadir juga. Komentar tersebut berupa video yang diunggah di channel YouTube pribadinya yang berjudul “Never Doing This Again.”

“Saya malu akan diri saya sendiri,” kata Jeffree Star dalam videonya.

“Saya juga meminta maaf kepada penonton saya karena telah menggiring masalah ini ke ranah publik dan ikut campur dalam masalah, drama, situasi, atau apapun kalian menyebutnya,” kata Jeffree Star. “Seharusnya saya diam tetapi saya tidak melakukannya.”

Jeffree Star mulai terlibat dalam cerita ini mulai bulan April ketika James Charles mengunggah sebuah iklan untuk suplemen Sugar Bear Hair ke Instagram Story miliknya selama dia berada di Coachella.

Hal itu menjadi sebuah pertikaian karena Sugar Bear Hair adalah kompetitor terbesar dari Halo Beauty milik Tati Westbrook. Karena itulah Tati kecewa terhadap James Charles

James Charles berusaha untuk meminta maaf kepada Tati lewat pernyataannya pada unggahannya pada Instagram Story.

Tetapi, Tati bukannya meredakan suasana, dia mulai mengunggah video berdurasi 43 menit pada channel YouTube miliknya yang menjelaskan tentang pertikaiannya dengan James Charles dan pernyataannya untuk mengakhiri pertemanan dengannya.

Video ini juga viral karena pernyataan Tati yang mengatakan bahwa James Charles memiliki kelainan dengan seksualitasnya.

James Charles lalu meminta maaf kembali kepada Tati dan suaminya melalui video berdurasi 41 menit yang ia unggah pada channel YouTube nya yang berjudul “No More Lies.” Ia juga berkomentar tentang Tati dan Jeffree Star yang mengatakan bahwa ia melakukan hal yang tidak seharusnya kepada lelaki normal. James Charles adalah seorang gay.

“Saya tidak ingin siapapun yang terinspirasi oleh saya terpengaruh oleh gosip yang tersebar, kebencian dan hal buruk adalah hal yang membuat kalian populer. Hal tersebut bukanlah hal yang terhormat,” kata Jeffree Star. “Saya ingin kalian tau jika saya tidak seperti ini. Saya tidak akan ikut campur dalam situasi seperti ini lagi.”

Tati mengunggah sebuah cuitan dalam akun Twitternya dan mengatakan ia telah lelah akan semua drama ini.

“Saya telah berkomunikasi dengan James Charles melalui perantara minggu lalu, kami percaya jika menghentikan semua ini adalah pilihan terbaik untuk komunitas, penonton, dan kesehatan mental kita,” Tati menulis dalam Twitternya. “Karena alasan itu, saya tidak akan berkomentar di ranah publik dan saya berharap dan berdoa jika tidak ada lagi orang yang berkomentar negatif dan menyakitkan.”

Penerjemah: Reisa Nurul Fauziya
Dilansir dari: https://edition.cnn.com/2019/05/20/entertainment/jeffree-star-tati-westbrook-james-charles/index.html?no-st=1558433210