Jeda Kompetisi Terlampau Panjang, Arema FC Agendakan Uji Coba Lain Lawan Tim Liga 2

MALANG – Belum jelasnya dan terlalu diolor-olornya jadwal kompetisi Shopee Liga 1 membuat pelatih Arema FC, Milomir Seslija pusing. Ia harus mencari cara agar kondisi kebugaran pemainnya tetap fit pasca libur Lebaran. Salah satunya dengan mengagendakan uji coba, lagi.

Pasalnya, Arema FC sendiri telah usai melaksanakan laga uji coba kontra tim junior U-21, Minggu (16/6) kemarin dan mendapat skor yang lumayan baik, 8-2.

Masih belum puas, tim yang dijuluki Singo Edan ini berencana melakoni satu lagi laga uji coba kembali selama masa jeda kompetisi. “Kami akan coba lagi adakan uji coba dengan tim kuat, mungkin dari divisi dua,” sebut Milo menggunakan bahasa Inggris usai pertandingan Minggu, (16/6).

“Dengan ujicoba ini nanti saya harap pemain bisa terus merasakan atmosfer pertandingan sebelum kompetisi dimulai lagi dan sudah siap saat pertandingan resmi nanti,” ujar Pria jangkung ini. Wacana Ujicoba kedua ini dijadwalkan dilaksanakan pada tanggal 23 Juni mendatang,

Jelang laga berat lawan PSM Makassar dan Persib Bandung yang sebelumnya ditunda, Ia mengaku tetap akan menintensifkan dan memperberat latihan. “Hasil pertandingan sudah bagus, tapi performa tim saya rasa masih bisa untuk ditingkatkan lagi,” tandasnya.



Pewarta: Elfran Vido
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Arema FC Official