JavaMifi Tawarkan Paket Internet Murah Khusus Jamaah Haji Indonesia

JawaPos.com – Musim Haji 2019 segera tiba. Berbagai persiapan mulai dilakukan para calon jamaah Haji yang akan berangkat ke Tanah Suci Makkah. Salah satu yang tidak mungkin terlewat adalah persiapan akses komunikasi.

Penyedia rental modem Wifi untuk bepergian ke luar negeri, JavaMifi, menghadirkan paket yang diklaim murah untuk jamaah haji Indonesia. Ada tiga paket yang sudah bisa dipesan melalui website resmi JavaMifi, yaitu Paket Haji 20 Hari dengan biaya Rp 800 ribu, Paket Haji 30 Hari dengan biaya Rp 1 juta, serta Paket Haji 40 Hari dengan biaya Rp 1,2 juta.

Harga tersebut diklaim pihak JavaMifi merupakan penawaran termurah dan termudah untuk calon jamaah dibanding dengan roaming atau membeli sim card lokal di Arab Saudi. Modem JavaMifi juga dapat digunakan hingga 5 device. Artinya, dalam kalkulasinya pihak JavaMifi menyebut pelanggan hanya perlu membayar Rp 6.000 per harinya.

Selain melalui website, jamaah juga bisa mendapatkan penawaran di biro perjalanan haji karena JavaMifi sudah bekerja sama dengan sebagian besar biro perjalanan haji di Indonesia. Jamaah Haji juga disebut akan menikmati kuota internet ‘True Unlimited’ tanpa perlu khawatir terhadap penurunan kecepatan akses setelah pemakaian wajar atau yang selama ini dikenal dengan Fair Usage Play (FUP).

Pelanggan JavaMifi juga tetap menikmati akses 5 Star Services meskipun harga yang ditawarkan dikatakan murah. Layanan tersebut di antaranya Customer Service 24 jam, pengiriman modem gratis ke alamat tujuan, titik pengambilan modem di Bandara Soekarno-Hatta, dan 5 bandara besar Indonesia lainnya, serta layanan pengembalian modem di Indomaret dan Alfamart terdekat.