Jatim Park 3 Hadirkan Apartemen Pertama di Kota Wisata Batu

Jajaran direksi Jatim Park Group menerbangkan merpati dalam topping off ceremony Green Apartement, Kamis siang (19/4).

KOTA BATU – PT Maju Batu Bersama (MBB) kembali menelurkan karya masterpiece-nya. Setelah sukses dengan berbagai tempat wisata edukasi yang tersebar di Kota Wisata Batu (KWB), kali ini perusahaan yang menaungi Jatim Park 3 itu menggelar topping off ceremony atau kegiatan pemasangan atap bangunan sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi, Kamis siang (19/4).

Perwakilan Direktur PT MBB Jatim Park 3, Ronny Sendjojo menjelaskan, Green Apartement merupakan apartement pertama di KWB yang menggabungkan antara destinasi wisata, hunian, serta hotel dalam satu kompleks.

“Kami mengusung konsep green karena lokasinya ada di Kota Batu. Secara desain akan banyak unsur tanaman. Di luar gedung juga akan dipenuhi dengan tumbuhan,” ujarnya Ronny.

Green Apartemen dibangun di lahan seluas 4 ribu meter persegi. “Kami bangun 8 lantai dengan 140 unit,” beber Ronny.

Nantinya, beragam fasilitas juga tersedia. Sebut saja kolam renang yang berada di lantai 4, fitness center, play ground, restoran, mall, hingga theme park. “Semua ini dirancang sedemikian rupa untuk memanjakan para penghuni dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan bernuansa liburan setiap harinya,” ujar Ronny.



Turut hadir dalam topping off ceremony Komisaris PT MBB Ny Sastro Sendjojo, Direktur Jatim Park Group Rio Imam Sendjojo, Presiden Direktur PT Surya Bangun Persada Indah Achmad Djauhar, dan jajaran direksi Jatim Park Group.

Pewarta: Lizya Oktavia
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Aris Dwi