Jangan Pisahkan Anak dari Ayahnya

Ibunda Sandy Tumiwa: Jangan Pisahkan Anak dari Ayahnya - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Setelah Arthur Kaunang dan istrinya memberi pembelaan pada Tessa Kaunang, kini giliran ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nurshanty, yang ikut beraksi.

Wanita berhijab itu ikut menyesalkan tindakan mantan menantunya, Tessa Kaunang yang membatasi pertemuan anak dan ayahnya.

Menurut Amalia, sebagai ayah, Sandy seharusnya diberikan kebebasan bertemu kedua buah hatinya.

“Kalau di sana bilang Sandy enggak kasih biaya hidup, bukan berarti lepas tanggung jawab. Saya yakin Sandy pasti punya alasan kuat kenapa sampai begitu,” ujar Amalia memberikan pembelaan terhadap anaknya.



Menurut Amalia, selama ini Sandy mendapatkan waktu bertemu anaknya sangat sedikit. Hal itu membuat Sandy merasa semakin jauh dari kedua anaknya.

“Saya sudah bilang jangan coba-coba pisahkan anak dengan ayahnya. Anaknya pasti akan mencari bapaknya. Walaupun dipelihara ibunya tetap saat besar nanti dicari ayahnya. Begitu juga sebaliknya,” bebernya.

Dia juga menegaskan akan mendukung langkah Sandy untuk merebut hak asuh anak. Sebab, selama empat tahun bercerai, Sandy makin dijauhkan dari anak-anaknya. (esy/jpnn)