Jangan Lewatkan, Pentas Lumba-Lumba Terakhir di Kota Malang

MALANG KOTA – Pentas lumba-lumba yang saat ini sedang berlangsung di lapangan Rampal sangat sayang untuk Anda lewatkan. Sebab, tahun depan, bahkan tahun-tahun berikutnya, pentas seperti ini mungkin tidak akan lagi digelar di Kota Malang.

Seperti diketahui, Pentas Lumba-Lumba diselenggarakan oleh PT Wersut Seguni Indonesia (WSI). Pentas kali ini menyuguhkan aksi lucu sejumlah hewan yang telah terlatih.

Tak hanya lumba-lumba, tapi juga ada kakaktua putih, beruang madu, hingga berang-berang. Mereka menampilkan kebolehannya masing-masing di arena Pentas Lumba-Lumba.

Hani Habsyidan, salah seorang pengunjung, mengaku puas dengan apa yang ditunjukkan dalam Pentas Lumba-Lumba. ”Saya ke sini berlima bareng anak, adik, dan ibu. Selain ingin menonton dan foto bareng lumba-lumba, saya juga ingin naik kereta Thomas,” kata dia.
Ya, Pentas Lumba-Lumba tak melulu berisi atraksi hewan-hewan. Tapi juga ada wahana lain, seperti kereta Thomas. Pun demikian, pengunjung juga bisa membeli merchandise.

Manager Traveling Show PT WSI Ali Sodikin berharap, warga Malang tak menyia-nyiakan kesempatan melihat atraksi lumba-lumba dkk. ”Sebab, mungkin ini pentas terakhir kami di Kota Malang,” ujar dia.



Untuk masuk ke Pentas Lumba-Lumba, pengunjung hanya perlu membayar tiket Rp 40 ribu untuk umum atau Rp 60 ribu untuk VIP. Khusus untuk rombongan, hanya perlu membayar Rp 25 ribu per orang. ”Minimal rombongannya berisi 25 orang,” ujar dia. Perlu diketahui, Pentas Lumba-Lumba akan berlangsung hingga 28 Oktober mendatang.

Pewarta: Adel
Editor: Amalia
Penyunting; Indra Mufarendra