James Franco Kebanjiran Tudingan Pelecehan Seksual

James Franco Kebanjiran Tudingan Pelecehan Seksual - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE – Kemenangan James Franco di Golden Globes 2018 tak selamanya terasa manis. Setelah merebut piala Best Actor in A Motion Picture-Musical or Comedy, Franco justru disibukkan menepis kabar terlibat skandal.

Sutradara sekaligus pemeran utama The Disaster Artist itu ditengarai melakukan kekerasan seksual kepada beberapa aktris.

Setelah kemenangannya pada Minggu malam waktu setempat (7/1) atau Senin WIB, linimasa Twitter dipenuhi ungkapan kekecewaan.

Sumbernya adalah para aktris yang mengaku sempat menerima pelecehan seksual dari Franco. Salah satunya Ally Sheedy, lawan mainnya di The Breakfast Club. Sayang, beberapa cuitannya dihapus.

Franco lantas angkat suara di The Late Show with Stephen Colbert pada Selasa malam waktu setempat (9/1). Dia menyatakan sadar akan isu di Twitter meski belum membacanya sendiri.

”Aku sama sekali tidak tahu apa yang kulakukan pada Ally Sheedy. Aku sangat menghormatinya,” sesal aktor berusia 39 tahun itu.

Selain Sheedy, aktris Violet Paley dan Sarah Titler-Kaplan menyatakan hal serupa. Keduanya bahkan dengan blak-blakan menceritakan detail kejadian yang menimpa mereka.

Paley menyatakan, dirinya sempat dipaksa melakukan hubungan seks oral. Temannya, yang kala itu berusia 17 tahun, juga pernah dirayu Franco untuk menginap di hotel.

Sumber : Jawa Pos