Jambret Rebut Perhiasan Emak-Emak Gemparkan Gondanglegi Malang

GONDANGLEGI – Warga Gondanglegi siang ini digemparkan dengan video penjambretan yang sedang viral di media sosial Facebook. Akun facebook bernama Wachidah yang share video tersebut kemudian disebar oleh akun Deny Sumanhadi ke grup Komunitas Peduli Malang (KPM).

Dari rekaman CCTV diperlihatkan penjambret yang memakai helm dan masker tersebut membawa celurit sedang mencoba merebut barang milik korban. Radarmalang.id pun langsung menuju lokasi penjambretan di daerah Sepanjang, Gondanglegi.

Yudi, anak dari korban membenarkan bahwa kejadian di video tersebut memang terjadi pada Rabu, (18/7), pagi hari tadi. “Pas belanja, tiba tiba sepeda motor berhenti langsung itu tadi” ujar pria paruh baya ini.

“Ibuk gak papa gak terluka, cuman lecet sedikit terjatuh,” lanjutnya. Ia juga menambahkan tidak tahu menahu soal siapa yang memulai menyebar video tersebut hingga tersebar di sosial media.

Dari pengakuan Yudi, perhiasan korban berhasil direbut pelaku yang berjumlah 2 orang. “Saya pas gak ada di rumah” ujarnya. Sementara kasus ini masih didalami oleh polisi.



Pewarta: Elfran Vido
Penyunting: Kholid Amrullah