Jalan Dedi Mulyadi Lebih Terjal Ketimbang Kang Emil, Ini Buktinya

Namun, jika dilihat dari peruntungan nama dan tanggal lahirnya, ternyata peluang untuk Dedi lebih sulit ketimbang Kang Emil. Politisi Partai Golkar, Dedi Mulyadi lahir pada 11 April 1971.

Nama Dedi memiliki kode Life Warning Code negatif. Ahli Restrukturisasi Nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari menghitung tahun hambatan (Obstacle Year) Dedi Mulyadi jauh lebih berat. Angka Obstacle Year untuk Kang Emil adalah 10 persen.

Ridwan Kamil
(Dok. RADAR MALANG ONLINE)

Sedangkan, Dedi Mulyadi adalah 20 persen. Obstacle year di atas 0 persen, artinya ada potensi munculnya hambatan yang signifikan dan mempengaruhi kehidupan. Banyak orang mengalami hal-hal buruk pada tahun-tahun obstacle seperti perceraian, bangkrut, kehilangan pekerjaan, jatuh sakit, kehilangan sesuatu yang sangat beharga, dan kejadian negatif lainnya.



“Obstaclenya lebih berat buat Dedi Mulyadi, berasanya nanti mendekati April 2018. Namun beruntungnya, Dedi Mulyadi lebih didukung alam,” kata perempuan yang akrab disapa Heleni itu kepada JawaPos.com, Minggu (24/12).

Bahkan, tantangan Obstacle Year untuk Dedi Mulyadi berlangsung selama 2 tahun hingga 2020. Sedangkan, Kang Emil akan mengalami hambatan sejak pertengahan 2017 hingga pertengahan 2018.

Dari sisi kepribadian, Heleni menilai Dedi Mulyadi adalah seorang yang perfeksionis. Dedi sosok yang sensitif, moody dan kritis. Dedi juga sosok yang selalu berusaha untuk menjaga keharmonisan di dalam keluarga maupun kelompok. Sosoknya murah hati, baik, dan menarik.

Sosoknya dianugerahi bakat seni dan piawai dalam berbisnis. Dedi juga dikarunia pesona dan karisma yang besar, yang bisa menarik dukungan banyak orang.

“Meski hambatannya besar, namun ada saja kekuatan yang mendukungnya (Dedi Mulyadi) termasuk alam,” tegas Heleni.


(ika/JPC)