Jaimerson dan Brian Ada Kans Main saat Madura United Hadapi Terengganu

JawaPos.com – Madura United akan menghadapi Terengganu FC di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Terengganu, hari ini. Kebetulan, dua pemain asing Jaimerson Xavier dan Brian Ferreira sudah tiba. Namun, pelatih Rahmad Darmawan belum pasti akan menurunkan dua pemain tersebut. Sebab, keduanya baru bergabung dengan tim kemarin.

Madura United

”Kami akan diskusikan untuk kemungkinan Jaimerson dan Brian turun di uji coba kedua. Akan kami bicarakan berapa menit besok (malam ini, Red) mereka bisa main,” ucap RD, sapaan Rahmad Darmawan.

RD tak memberikan porsi latihan yang berat bagi pemainnya. Mantan pelatih Tira Persikabo tersebut hanya memberikan recovery training untuk Greg Nwokolo dkk. RD mengungkapkan, banyak pemainnya yang kelelahan karena menjalani tiga agenda uji tanding selama di Malaysia.

”Pemain ada beberapa yang kelihatan sangat kelelahan. Dalam satu pekan ini kami rancang dengan jadwal yang padat. Ditambah jarak traveling yang jauh,” jelas pelatih berusia 53 tahun tersebut. ”Tetapi, ini memang kami simulasikan karena mungkin di Liga 1 akan menghadapi situasi yang seperti ini,” imbuh RD.