Jafri Sastra dan Manajemen PSPS Sepakat Akhiri Kerja Sama

Jafri Sastra dan Manajemen PSPS Sepakat Akhiri Kerja Sama - JPNN.COM

Jafri Sastra. Foto: kaltimpost/jpg

RADAR MALANG ONLINE, PEKANBARU – Jafri Sastra dan manajemen PSPS Riau membuat keputusan mengejutkan sebelum kompetisi Liga 2 bergulir.

Pelatih yang baru dikontrak PSPS Riau pada Desember 2017 lalu, sudah bersepakat dengan manajemen untuk mengakhiri kerja sama.

Humas dan Media Officer, PSPS, Muhammad Teza Taufik mengatakan, salah satu alasan kerjasama kedua belah pihak tersebut diakhiri adalah karena ketidak sesuaian visi dan misi antara klub dan pelatih itu sendiri.



Karena itu, kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kerjasama.

“Iya memang PSPS dan coach Jafri sudah mengakhiri kerjasama. Kalau alasannya lebih pada ketidaksesuaian visi dan misi antara coah dan klub. Tapi meskipun begitu, hubungan PSPS dengan coach Jafri tetap baik,” katanya.

Dilanjutkan Teza, baik PSPS dan coach Jafri Sastra tentu sudah bekerja profesional dan akan ada visi dan misi yang akan dicapai. Namun jika kedua belah pihak berbeda dalam hal pandangan visi dan misi, tentu tidak bisa berjalan beriringan lagi.

Setelah kesepakatan tersebut, menurut Teza, pihak manajemen PSPS langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti pelatih PSPS. Rapat internal juga sudah dilakukan untuk membahas siapa kira-kira yang akan melatih PSPS pada Liga 2 musim 2018 ini.

“Saat ini manajemen sedang mencari pelatih pengganti, targetnya bulan Februari ini juga sudah harus ada pelatih baru. Karena pada Maret mendatang Liga 2 sudah akan dimulai,” sebutnya.