Jadwal Pekan Keempat La Liga, Ada Peluang Debut Buat Eden Hazard

Jadwal Pekan Keempat La Liga, Ada Peluang Debut Buat Eden Hazard - JPNN.com

Eden Hazard (depan). Foto: Marca

jpnn.com, MADRID – Pekan keempat La Liga akhir pekan ini bisa menjadi panggung debut Eden Hazard bersama Real Madrid di kompetisi lokal. Selama dua pekan Hazard berkutat dengan cedera dan sudah berlatih penuh sepanjang pekan ini.

Namun, keputusan untuk bermain tidak di tangan Hazard. Marca melansir, sang pelatih masih mempertimbangkan apakah Hazard akan menjadi starter dalam laga Madrid melawan Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9) besok atau tidak. Zidane tidak mau mengambil risiko sang pemain kembali cedera, karena dipaksa tampil saat belum seratus persen fit.

Sementara itu, James Rodriguez, Brahim Diaz dan Rodrygo Goes semua tampak siap bermain. Masalah buat Real ada di lini tenagh. Hanya Toni Kroos yang benar-benar siamp tampil.

Luka Modric cedera. Casemiro baru pulang dari tugas bersama timnas. Fede Valverde yang juga baru bergabung setelah tugas internasional bersama Uruguay, kabarnya malah cedera. Gareth Bale akan melewatkan pertandingan melawan Levante karena sanksi kartu merah. Sementara Isco juga belum fit. (adk/jpnn)

Jadwal pekan keempat La Liga:
Sabtu (14/9)
02.00 WIB Mallorca vs Athletic Bilbao
18.00 WIB Real Madrid vs Levante
21.00 WIB Leganes vs Villarreal
23.30 WIB Real Sociedad vs Atletico Madrid
Minggu (15/9)
02.00 WIB Barcelona vs Valencia
17.00 WIB Eibar vs Espanyol
19.00 WIB Alaves vs Sevilla
21.00 WIB Celta Vigo vs Granada
23.30 WIB Real Valladolid vs Osasuna
Senin (16/9)
02.00 WIB Real Betis vs Getafe