Jadwal Live TV Piala Presiden Grup D Hari Ini

Jadwal Live TV Piala Presiden Grup D Hari Ini

Laga pertama akan mempertandingkan PSPS Riau versus Bali United. Menatap laga ini, PSPS tengah dalam kondisi drop usai takluk tiga gol tanpa balas dari Persija Jakarta. Namun, harapan untuk bangkit masih terbuka lebar andai meraih kemenangan melawan Bali United.

Apalagi, Bali United kemungkinan besar akan memainkan skuat lapis keduanya dalam laga nanti mengingat pemain utamanya dibawa ke Thailand. Namun Bali United tetap menjadi tim yang menakutkan.

Meski tak diperkuat pemain asingnya, mereka merupakan salah satu tim yang sukar dikalahkan di kandangnya. Cuma Persipura Jayapura, dan Bhayangkara FC saja-lah yang bisa curi poin penuh di sana, sisanya pulang dengan kekalahan dalam setahun terakhir.

Sementara laga kedua akan mempertemukan Persija Jakarta melawan Borneo FC. Borneo yang laga sebelumnya takluk 2-3 dari Bali United jelas incar kemenangan kontra Persija. Terlebih melihat rekor pertemuan, kedua tim sangat seimbang. Dari empat kali bersua, baik Borneo FC maupun Persija sama-sama meraih dua kemenangan.

Kendati demikian, Persija Jakarta punya ambisi besar untuk melaju kali pertama ke babak 8-besar Piala Presiden 2018. Persija saat ini tengah dalam kondisi yang bagus. Setelah hempaskan 3-0 PSPS Riau, mereka baru saja dengar kabar gembira, yakni juara turnamen Boost Sportfix Super Cup 2018.

Tentu, hal tersebut bisa menjadi modal berharga mereka hadapi Borneo FC. Terlebih, mereka bisa mengandalkan seorang Marko Simic yang sudah cetak empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Berikut jadwal siaran langsung Grup D yang akan disiarkan langsung di Indosiar:

PSPS vs Bali United, Kick-off 15:30 WIB
Borneo FC vs Persija, Kick-off 19:30 WIB


(ies/JPC)