Jadi Terobosan, Property Award 2018 Jadi Pendongkrak Penjualan Properti

KEPANJEN – Para dewan juri sudah menyelesaikan kunjungan ke beberapa perumahan yang masuk nominasi event Property Award 2018. Perumahan kategori MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) dan Non MBR akan diumumkan pada puncak acara Sabtu, (6/10) di Stadion Kanjuruhan.

Eits, tapi tim juri juga akan memilih beberapa kategori kategori lain yang tentunya akan dipilih dari beberapa developer yang sudah terdaftar.

“Progress pertumbuhan perumahan di Kabupaten Malang jadi terukur,” sebut Wibowo, Perwakilan Developers dari Springhill Garden At Malang, Cluster Greenfield yang masuk nominasi perumahan MBR.

Pria asal Jakarta ini mengaku mendukung penuh acara yang ia akui jarang ia dengar ada di daerah lain. “Baru kali ini tahu, tapi jika ini memang tujuannya untuk mendongkrak tumbuh kembang properti, ya bagus,” ujar pria yang sejak 2012 berada di Malang ini.

Saingan akan menjadikan para pengembang mawas diri untuk berbenah. “Kalau di kita sudah ada club house berupa gedung olahraga, kolam renang dan gedung pertemuan,” beber Wibowo menyebut keunggulan properti yang ia pegang.

Perumahan yang berada di Jalan Terusan Danau Kerinci, Kelurahan Mangliawan (Sawojajar II) ini sudah terisi hingga 160 unit dengan sistem cluster. Keunggulan lain adalah adanya kabel yang sudah ditempatkan di bawah tanah.

“Disini sudah 80 persen terisi, dan memang sudah ada ketua paguyupannya, jadi kita tinggal mengawal,” ujarnya menjelaskan properti yang masih satu bagian dengan Group Springhill yang berkantor di Jakarta ini.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Elfran Vido