Jada Pinkett-Smith Kembali ke ‘The Matrix’?

RADARMALANGID – Jada Pinkett-Smith diketahui tengah dalam proses diskusi mengenai kembalinya Niobe yang ia perankan untuk ‘Matrix 4’.

Dilaporkan Deadline (16/10), jika sepakat, maka Pinkett-Smith akan tampil untuk ketiga kalinya sejak dua sekuel ‘Matrix’ dibuat. Perannya sebagai Niobe dianggap sangat vital untuk pengisahan filmnya.

Ia adalah member Resistance dan kapten dari kapal Logos dan Logos II. Ia berani mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Neo pada akhir film ‘Matrix: Reloaded’ dan membantu kru kapal ke Zion dalam akhir ‘Revolutions’.

Melansir Screenrant (16/10), berita mengenai film ‘Matrix 4’ berhembus sejak awal tahun ini saat diumumkan bahwa Lana Wachowski digaet sebagai penulis dan sutradara waralaba keempat ‘Matrix’ tersebut.

Selain Lana yang kembali sebagai penulis sekaligus sutradara, Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss juga akan kembali berperan sebagai Neo dan Trinity.

Lebih lanjut, Pinkett-Smith bisa saja menjadi satu dari banyak pemeran yang memiliki sejarah dengan waralaba ‘Matrix’ yang akan segera terhubung dengan ‘Matrix 4’.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Editor: Indra M