Jackpot! Ini Dia Pemenang Honda Brio di Fun Bike Akhir Tahun 2019

KOTA MALANG – Setelah berdendang bersama serta pengundian sekaligus penyerahan hadiah hiburan, Fun Bike Akhir Tahun 2019 yang menjadi event kerjasama antara Hotel Aria Gajayana dan Jawa Pos Radar Malang pada Minggu (15/12) tiba di penghujung acara.

Pengumuman doorprize yang digelar di Taman Krida Budaya Jawa Timur, Soekarno-Hatta ini pun berlangsung meriah. Bagaimana tidak, hadiah utama yang ditawarkan oleh event ini merupakan mobil Honda Brio berwarna merah, seakan ‘menggoda’ untuk dapat dimiliki peserta.

Pada penghujung acara, pemandu acara beserta jajaran petinggi Jawa Pos Radar Malang, yakni Kurniawan Muhammad dan Don Virgo turut serta mengumumkan peserta yang beruntung mendapatkan mobil Honda Brio tersebut.

“Siapa yang enggak sabar untuk pengumuman pemenang hadiah utama?” goda kedua pemandu acara, disambut sorak riuh peserta yang tidak sabar.

“Pemenang hadiah utama, mobil Honda Brio, adalah peserta dengan kupon undian nomor 01284!” pemandu acara mengumumkan.

Sempat menunggu lama, akhirnya sang pemenang hadiah utama muncul. Adalah Dwi Agus Subekti, peserta yang berasal dari Krian, Sidoarjo.

“Alhamdulillah senang sekali dapat hadiah utama, mobil. Belum pernah punya mobil saya,” ujar Dwi Agus Subekti, yang nampak gugup ketika menerima hadiah ‘jackpot’ tersebut.

Selain itu, ada pula pemenang undian berhadiah motor Honda Beat, yakni Murianto, peserta asal Kromengan.

Fun Bike Akhir Tahun 2019 ini merupakan event dalam rangka ulang tahun ke-8 Hotel Aria Gajayana. Melewati 26 titik rute, Fun Bike Akhir Tahun 2019 dimulai dari depan Mall Olympic Garden (MOG) hingga Taman Krida sebagai garis finish-nya.

Pewarta: Elsa Yuni Kartika
Foto: Elsa Yuni Kartika
Penyunting: Fia