Iwan Fals Komentari Busana Prabowo Subianto

Iwan Fals Komentari Busana Prabowo Subianto

Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo saat tiba di komplek Istana Negara, Jakarta, Senin (21/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA – Musikus legendaris Iwan Fals turut mengomentari kehadiran Prabowo Subianto sebagai calon menteri di Istana Negara, Jakarta, Senin (21/10).

Lewat akun Twitter miliknya, Iwan Fals menyoroti penampilan Ketua Umum Gerindra itu saat menemui Presiden Joko Widodo.

Iwan Fals ternyata melihat ada perbedaan warna celana yang dipakai Prabowo dengan calon menteri lainnya yang datang ke Istana. Pada umumnya kandidat kabinet Jokowi memakai celana hitam. Namun Prabowo mengenakan celana cokelat.

“Wuih ada Prabowo juga ke Istana, tapi celana cokelat,” tulis Iwan Fals, Senin (21/10).

Tidak hanya itu, pelantun Bongkar tersebut juga mengomentari banyak nama lainnya. Iwan Fals ternyata mengikuti pemberitaan seputar calon menteri yang datang ke Istana.

Seperti diketahui, Prabowo menghadap ke Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (21/10) sore. Dia menjadi salah satu calon menteri di Kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ketua Umum Gerindra itu belum menyebut kementerian yang akan dipimpin. Namun, dalam jumpa pers singkat usai pertemuan dengan Jokowi, Prabowo menyebut diminta membidangi pertahanan.

“Saya diminta beliau di bidang pertahanan. Tadi beliau memberi beberapa pengarahan. Saya akan bekerja serius untuk mencapai sasaran-sasaran yang dibutuhkan,” ucap Prabowo.