Iwan Bule Pengin Timnas Indonesia U-23 Rasakan Atmosfer Kualifikasi Piala Dunia 2022

Diistirahatkan PSSI, Indra Sjafri Beri Tanggapan Begini - JPNN.com

Ketum PSSI M Iriawan bersama Indra Sjafri dan jajaran pengurusnya. Foto Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-23 yang meraih medali perak di SEA Games 2019 langsung dipersiapkan untuk menjajal laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Irawan. Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut menjelaskan, Maret 2020 mendatang, Indonesia ada agenda lagi untuk tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Terdekat, Indonesia akan menghadapi Thailand pada 26 Maret, di Bangkok. Dalam laga ini, Iriawan bakal mencoba mengkombinasikan pemain muda dan senior.

“Kami akan melihat apakah nanti saya bisa gabungkan kekuatan Timnas U-23 dengan pemain senior,” kata pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut.

Dengan langkah tersebut, setidaknya PSSI telah berbuat baik untuk generasi muda dan pemain masa depan Indonesia. Yakni, memberikan pengalaman tampil di kualifikasi Piala Dunia 2022, yang belum tentu bisa dirasakan setiap tahun.

“Nanti kami akan berbicara agar mereka bisa merasakan bagaimana atmosfer pertandingan Kualifikasi Piala Dunia,” dia menandaskan. (dkk/jpnn)