Iwa K Kenang Momen Kocak Saat Lomba Agustusan

Begini Cara Iwa K Beri Dukungan Ke Atlet Asian Games 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Rapper Iwa K punya cerita menarik saat memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Momen tersebut terjadi saat dia muda dan ikut perlombaan 17-an yakni cabang olah raga marathon. Waktu itu dirinya mengaku sengaja melakukan kecurangan ketika bertanding.

“Ingat banget waktu itu gue ikut marathon. Gue curang, temen gue naik motor dan gue ikutan naik motor. Habisnya cape, dan akhirnya gue didiskualifikasi,” kata Iwa K di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pelantun Bebas itu senang hingga saat ini momen kemerdekaan masih diisi dengan berbagai kegiatan. Menurutnya, apapun acara atau jenis lomba yang diadakan haruslah mempunyai nilai positif.

“Menurut gue cara merayakan 17 Agustus enggak harus sama, setiap zaman punya caranya dan berbeda-beda. Yang penting itu value-nya biar bermanfaat,” ujar Iwa K.

Dalam kesempatan yang sama, Iwa K juga menyampaikan harapannya pada momen kemerdekaan Republik Indonesia kali ini.

Dia berharap masyarakat semakin sadar untuk terus berbuat baik pada sesama. “Enggak perlu berat-berat, yang penting kita berbuat baik aja deh,” tutupnya. (mg3/jpnn)