Istimewakan Pelanggan, Telkom Sidoarjo Gelar Gathering Community








JawaPos.com- Telkom Sidoarjo kembali menggelar Gathering Community, Minggu (21/10). Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun relationship dengan para pelanggan setia.







POH GM Witel Sidoarjo Mashudi menjelaskan, gathering customer ini rutin dilakukan setiap setahun sekali. Untuk tahun ini, tema yang diusung adalah ’WOW Customer Specta Experiences’.







Mashudi juga menyampaikan apresiasi kepada para pelanggan Indihome 50 mbps dan 100 Mbps. ”Terima kasih juga untuk komunitas Indihome Gamers Sidoarjo,” ucapnya.







Seiring dengan berkembangnya konten digital, Telkom menghadirkan Indihome Gamers. Hal itu untuk mengakomodir para pecinta game online. ”Begitu banyak benefit dan hadiah menarik yang disediakan bagi pelanggan Indihome Gamers,” tambahnya.







Tidak hanya memberikan kepuasan pada para pecinta game, Indihome juga memberikan solusi bagi pelanggan yang membutuhkan keamanan dan kenyamanan pada tempat tinggalnya. Melalui Indihome Smart, pelanggan dapat dengan mudah mengawasi kondisi rumah dengan teknologi modern.







Mashudi melanjutkan, saat ini para pelanggan lebih selektif dalam  memilih sebuah produk. Sehingga, perang harga dengan kompetitor tidak akan efektif. Pelanggan akan memilih sebuah produk yang berkualitas tinggi. ”Untuk itu Gathering Telkom bertujuan membangun ikatan yang kuat dengan pelanggan Indihome. Kami akan memberikan solusi pelayanan yang total kepada pelanggan Indihome dan komunitas digital,”lanjut Mashudi yang turut didampingi Manager Sales Promotion & Pricing Nugroho Budi Cahyono.








 








(did/JPC)