Ir. H. M. Ridwan Hisjam: Prof.Dr (H.C) KH Ma’ruf Amin patut ditauladani

Ir. H. M Ridwan Hisjam dari Komisi X DPR RI yang juga Dapil Jatim V Malang Raya, Bidang Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda Olahraga dan Ekonomi Kreatif langsung memberikan ucapan selamat dan bangga dengan dikukuhkannya Prof. Dr. (H.C) KH. Ma'ruf Amin sebagai Guru Besar Bidang Muamalat Syari'ah Pada Fakultas Syari'ah UIN Maliki Kota Malang.

Ir. H. M Ridwan Hisjam dari Komisi X DPR RI yang juga Dapil Jatim V Malang Raya, Bidang Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda Olahraga dan Ekonomi Kreatif langsung memberikan ucapan selamat dan bangga dengan dikukuhkannya Prof. Dr. (H.C) KH. Ma’ruf Amin sebagai Guru Besar Bidang Muamalat Syari’ah Pada Fakultas Syari’ah UIN Maliki Kota Malang.

Ridwan Hisjam yang juga sebagai pimpinan FPG Bidang Kesra DPR RI ini mengaku salut dan sangat mengapresiasi kepada Ma’ruf Amin sebagai guru besar.

Menurutnya KH. Ma’ruf Amin patut ditauladani dan menjadi panutan kita semuanya. “Tidak hanya sebagai tokoh agama, namun kepedulian beliau terhadap pendidikan yang sangat tinggi patut diacungi jempol,” ucapnya.

Seperti diketahui sekitar pukul 10.00 WIB pagi ini, bertempat di Gd. Dr. (H.C) Ir. Soekarno (Gd. Rektorat) Lt. 5 UIN Maliki Malang Jl. Gajayana Kec. Lowokwaru Kota Malang, KH Ma’ruf dikukuhkan sebagai guru besar.

Diantara undangan yang hadir sekitar 580, juga disaksikan orang no 1 di negeri ini. Presiden RI, Jokowi hadir dan langsung menyaksikan acara pengukuhan dan rencananya juga akan memberikan pengarahan.