Intip Koleksi Make-Up Terbaru dalam Lini Kosmetik Milik Lady Gaga

JawaPos.com – Bukan rahasia lagi jika kini para selebriti dunia mulai membangun kerajaan bisnisnya. Tak terkecuali Lady Gaga yang kini terlihat fokus di bidang kosmetik.

Lady Gaga berbicara tentang kekuatan tata rias dalam fashion. Dia juga mengumumkan koleksi terbaru berupa enam produk make-up, yang meliputi eyeliners, lipliner, stiker, shimmer, dan eyeshadow dalam berbagai warna.

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu (18/9,) Lady Gaga meluncurkan lini kosmetiknya Haus Laboratories dengan ‘Haus Party’, yang dihadiri oleh 500 tamu pada Senin malam (16/9) di Santa Monica. Bintang pop itu mengundang influencer dan teman-temannya ke Barker Hangar.

Lady Gaga saat peluncuran lini kosmetiknya. (THR)

Pukul 21.00, Gaga muncul di atas panggung, mengenakan jaket hitam yang dipadukan dengan bodysuit hitam. Penampilannya makin sempurna  dengan stoking hitam setinggi paha berdetail renda dan sepatu bot hitam.

Bicara tentang lini kosmetiknya, Lady Gaga merasa dengan menggunakan riasan membuatnya lebih tangguh. “Awalnya saya menemukan cara itu melalui musik, tetapi make-up membantu saya berubah menjadi artis dan seseorang yang saya inginkan. Itu membantu saya untuk mencintai diri sendiri. Apa pun yang terjadi. Dengan riasan atau tidak,” ujar Gaga.

Pemenang Oscar itu mengatakan misi Haus Laboratories adalah mendorong para penggemarnya mencintai diri mereka sendiri dari luar dan dalam. Baginya, riasan bisa memberi kekuatan dari luar. Ia percaya make-up dan kecantikam bisa menjadi inspirasi banyak orang.

“Meskipun bagi saya, saya belajar untuk mencintai diri sendiri dibantu polesan dari luar. Itu melalui kekuatan riasan, dan khususnya warna, saya menemukan pelangi di hati saya,” tutur Gaga.

Setelah pidatonya, dia kemudian mengambil sepasang headphone putih over-the-ear. Gaga berubah menjadi DJ. Gaga pun menari dengan teman-temannya. Tak lupa pesta dirayakan dengan minum sampanye bersama.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani