Intip Keunggulan dan Fungsi S-Pen Samsung Galaxy Note 10

Samsung Galaxy Note 10 Hadir dengan Warna Baru - JPNN.com

Jumat, 22 November 2019 – 11:09 WIB

Samsung Galaxy Note 10 warna baru. Foto: Samsung

jpnn.com – Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh setiap smartphone dari generasi Samsung Galaxy Note adalah adanya perangkat tambahan Stylus Pen atau biasa disingkat S-Pen.

Perangkat ini dihadirkan untuk semakin memudahkan para pengguna karena tidak perlu menggunakan jari untuk mengakses smartphone.

Dengan demikian, layar ponsel bisa lebih terhindar dari berbagai goresan karena S-Pen dari Samsung ini tentu sudah disesuaikan dengan smartphone-nya. Selain itu, berbagai pekerjaan atau aktivitas juga akan sangat terbantu.

Sebagai salah satu fitur unggulan smartphone flagship ini, S-Pen di Samsung Galaxy Note 10 memiliki banyak fungsi. Pertama peningkatan di Samsung Note.

Fungsi S-Pen mengalami peningkatan yang cukup signifikan untuk aplikasi Samsung Note. Pengguna dapat menggunakan S-Pen tersebut untuk zoom layar hingga 300 persen.

Selain itu, perangkat ini juga bisa mengubah tulisan tangan menjadi teks, serta dapat pula mengkonversinya ke dalam bentuk PDF maupun Microsoft Word.

Fungsi lain yaitu mengakses air command. Fitur S-Pen di Samsung Galaxy Note 10 yang menjadi andalan adalah kemampuannya untuk mengakses berbagai fitur melalui air command.

Untuk menggunakannya cukup mudah, pengguna hanya tinggal menekan tombol yang ada di S-Pen, setelah itu akan muncul menu pop-up yang berisi berbagai fitur S-Pen yang bisa digunakan.