Intip Indahnya Perhiasan Karya Tex Saverio dengan 5 Elemen Alam

JawaPos.com –  Tak hanya busana, dalam menciptakan perhiasan, sang desainer pun bisa mendapatkan inspirasi darimana saja. Seperti yang dilakukan desainer Tex Saverio. Kali ini ia berkolaborasi dengan Mondial untuk menghadirkan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari alam.

Setidaknya ada 5 seri terbaru dengan menggabungkan unsur elemen seperti seri Earth, Water, Fire, Wind, dan Metal. Sesuai dengan temanya, setiap koleksi memiliki ciri masing-masing.

1. Koleksi Earth

Perhiasan koleksi Earth terinspirasi dari kehidupan di bumi. Hal ini tercermin dari bentuk dedaunan dan kelopak bunga yang sedang mekar. Terdiri dari koleksi earing, pendant dan juga ring yang hadir melalui sentuhan white. Ada pula coloured diamond serta precious stone. White diamond hadir melalui bentuk batak tanaman, kuncup bunga hadir melalui brown diamond, deaunan diwakilkan oleh green diamond serta kelopak bunga yang cerah hadir melalui sentuhan ruby dan pink sapphire.

2. Koleksi Wind

Bentuk-bentuk kepak sayap yang melambangkan kebebasan untuk menggapai sesuatu yang lebih tinggi diwakilkan melalui koleksi Wind yang terdiri dari koleksi earings, kalung, dan juga cincin. Seperti api dan burung phoenix yang memberikan panas, juga memompa semangat serta harapan untuk awal baru.

3. Koleksi Fire

Elemental hadir melalui simbolisasi lidah api yang menyala yang selalu bergerak hadir dengan paduan unsur white gold dan rose gold serta white diamond yang mempesona. Terdiri dari rangkaian perhiasan earings, necklace, dan juga ladies ring.

4. Koleksi Air

Air yang tenang mengajarkan akan kesabaran dan zen yang diwakili oleh koleksi Water yang menggunakan mutiara sebagai centre stone dan white diamond. Ada juga blue diamond sebagai simbol air sebagai sumber kehidupan. Set perhiasan water hadir melalui koleksi earings, pendant, dan juga ladies ring.

5. Koleksi Metal

Terinspirasi dari unsur logam yang tidak terpisahkan dalam penggunaannya dalam kehidupan sehari-hari. Hadir melalui koleksi earings, bangle, dan cincin dengan perpaduan white gold dan rose gold yang saling melengkapi.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani