Innalillahi, Mantan Ketua DPRD Kota Malang Berpulang

KOTA MALANG – Sekali lagi Kota Malang kembali kehilangan tokoh penting, pada selasa kemarin (11/06). Drs. Ec. RB. Priyatmoko Oetomo, SH, MM, MAP, mantan Ketua DPRD periode 2004-2009 telah berpulang dan masih membawa banyak kenangan bagi sanak family dan warga kawasan Imam Bonjol No.36, Kelurahan Bunul, Kec Blimbing, Kota Malang.

“Tidak ada firasat apapun pada kami. Beliau juga masih sempat memberikan nasihat kepada kami sebelum kondisinya drop dan dibawa ke rumah sakit,” papar Raditia salah satu anak dari mantan anggota DPRD Kota Malang dari Fraksi PDI Perjuangan itu.

Ia juga mengungkapkan kondisi ayahnya memang menurun sejak tiga tahun terakhir dan terganggu pada saraf motoriknya.

Sementara itu Agung Hermawan, salah satu warga sekitar mengaku bahwa sosok Priyatmoko Oetomo merupakan sosok yang sosialis.

“Dan lagi pak Moko itu terkenal suka peduli terhadap sesama. Beliau tidak pernah membedakan sedang berbicara dengan siapa sehingga selalu menggunakan bahasa spontan,” jelasnya.

Agung juga menambahkan dalam beberapa minggu yang lalu dirinya sempat melihat kawasan rumah Priyatmoko ramai dengan anak yatim. “Dan bukan sekali dua kali beliau mengadakan acara sedekah seperti itu, cukup sering,” tandasnya.

Pewarta : Choirul Anwar
Foto : Humas Pemkot Malang
Penyunting: Fia