Ini yang Rishadi Fauzi Waspadai dari PSMS

Ini yang Rishadi Fauzi Waspadai dari PSMS

PSMS bukan lawan yang asing bagi Persebaya. Anak asuh Djadjang Nurdjaman itu merupakan tim yang dikalahkan Persebaya pada final Liga 2 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Saat itu, Persebaya berhasil mengalahkan PSMS dengan skor 3-2.

Fauzi menegaskan bahwa dia beserta rekan-rekannya di Persebaya telah siap tempur untuk babak delapan besar. “Semuanya sudah siap untuk menghadapi babak delapan besar melawan PSMS,” ucap Fauzi kepada JawaPos.com, Kamis (1/2) pagi.

Mantan penyerang Madura United ini mewanti-wanti timnya untuk tetap mewaspadai Ayam Kinatan – julukan PSMS. Sebab komposisi pemain PSMS sudah banyak berubah.

“Materi pemain mereka berubah. Yang paling bisa dilihat dari Medan adalah karakter permainan keras. Itu yang tidak bisa diubah dari mereka,” imbuh Fauzi.

Pada masa persiapan sebelum Liga 1 2018 ini PSMS banyak mendatangkan wajah baru. Mereka diperkuat bek berpengalaman M. Roby dan mantan penggawa Persija, Amarzukih. PSMS juga memiliki eks pemain Persib, Jajang Sukmara serta mantan penyerang sayap Bhayangkara FC, Antoni Putro Nugroho.

Meski mendatangkan banyak pemain baru, sejumlah pemain lama yang menjadi andalan di Liga 2 juga tetap dipertahankan. Sebut saja kapten tim Legimin Raharjo dan winger lincah Fretns Butuan. “Kami mewaspadai semua mereka,” tegas Fauzi.


(saf/JPC)