Ini Ungkapan Pelatih PSIS Asal Italia Usai Seri Kontra Bali United

Ini Ungkapan Pelatih PSIS Asal Italia Usai Seri Kontra Bali United

Meski berstatus tim promosi di Liga 1 2018, PSIS mampu merepotkan Bali United yang tercatat sebagai runner-up kompetisi Liga 1 musim lalu. Sayangnya Haudi Abdillah dan kawan-kawan gagal memaksimalkan sejumlah peluang menjadi sebuah gol.

“Kami bermain cukup bagus dan bisa menyulitkan Bali United. Namun, saya baru sepekan bergabung dan masih butuh waktu untuk memperbaiki semua,” ucap pelatih Vicenzo Alberto Annese dalam laman resmi Liga 1.

Pelatih asal Italia itu menilai strategi yang dia terapkan telah dijalankan oleh para pemainnya. PSIS dinilai mampu meredam serangan mematikan yang dibangun anak asuh Widodo Cahyono Putro, baik yang dirajut oleh Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, maupun Irfan Bachdim.

“Serangan balik berjalan sesuai rencana. Keinginan saya memang ingin mengimbangi permainan Bali United dan itu bisa dilakukan pemain,” imbuh mantan pelatih klub Serie-B Italia, Foggia tersebut.

Annese sendiri menegaskan timnya harus bekerja ekstra keras untuk memperbaiki posisi di klasemen. Dari dua laga awal, PSIS baru mengoleksi satu angka.


(saf/JPC)