Ini Target Madura United di Suramadu Super Cup 2018

Suramadu Super Cup 2018 adalah turnamen pramusim yang diikuti empat tim dari dua negara berbeda, yakni Indonesia dan Malaysia. Tiga wakil Indonesia yang bersaing menjadi terbaik adalah Madura United, Persela Lamongan, dan Persija Jakarta.

Sementara satu-satunya wakil Malaysia di turnamen ini adalah Kedah FA. Kedah FA merupakan juara FA Cup Malaysia dan Charity Shield Malaysia. Meski akan berhadapan dengan tim-tim kuat, Madura United percaya diri merebut gelar juara di turnamen ini.

“Mau tidak mau harus juara. Kami harus juara di Suramadu Super Cup. Kami tuan rumah, main di kandang sendiri, ya harus bermain maksimal. Saya rasa turnamen ini memotivasi pemain sebelum masuk ke Piala Presiden nanti,” tutur asisten pelatih Madura United, Danilo Fernando.

Untuk menjadi yang terbaik di turnamen Suramadu Super Cup, Madura United harus menyelesaikan sejumlah pekerjaan rumah mereka. Salah satunya adalah mengembalikan kebugaran pemain pemain hingga mendekati peak performance.



“Secara keseluruhan harus ada peningkatan performa. Itu wajar. Sebab mereka baru saja libur panjang,” tutup mantan pemain Persebaya Surabaya itu.


(saf/JPC)