Ini Sketsa Wajah Korban Mutilasi Pasar Besar dari Polisi, Ada Yang Kenal?

KOTA MALANG – Tim Identifikasi Polres Malang Kota (Makota) berhasil membuat sketsa korban dari hasil penemuan kepala korban di Pasar Besar Malang (PBM) yang ditemukan Selasa, (14/5) kemarin.

“Kami ingin jika ada yang kenal dengan sketsa wajah ini, bisa melapor ke Polres Malang Kota,” sebut Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri SIK MH. Kapolres pun membagikan sketsa foto tersebut kepada awak media.

Diketahui keenam potongan tubuh korban ditemukan di lokasi yang berbeda. Termasuk, kepala korban yang ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan.

Menurut Asfuri, sketsa yang sudah berhasil dibuat tim Identifikasi Polres Malang Kota ini dibenarkan juga oleh terduga pelaku yang ditangkap anggota Polres Malang Kota di daerah Martadinata, Kota Malang, sore tadi. Terduga tersangka diketahui bernama Sugeng dan diketahui tidak ada hubungan apapun dengan korban.

“Pelaku juga membenarkan sketsa itu mirip dengan Korban. Korban wanita itu diketahui meninggal perkiraan 5 sampai 9 hari di Pasar Besar Malang. Menurup penuturan terduga, Korban meninggal sendiri lalu dapat bisikan untuk dimutilasi usai meninggal,” tutup Asfuri.



Pewarta: Elfran Vido
Foto: istimewa
Penyunting: Fia