Ini Penjelasan Pelatih Napoli Terkait Tindakannya Acungkan Jari Tengah

Ini Penjelasan Pelatih Napoli Terkait Tindakannya Acungkan Jari Tengah

Dalam tayangan video yang diunggah di theworldgame.sbs.com.au, Sarri yang duduk di depan terlihat mengacungkan jari tengah saat bus yang ditumpangi tim Napoli melintas di tengah kerumunan tifosi La Vecchia Signora – julukan Juventus.

Sarri pun mengungkapkan alasan kenapa dirinya mengacungkan jari tengah dan menyatakan tak akan meminta maaf. Hal itu menurutnya bukan dia tujukan kepada fans Juventus, melainkan sekelompok orang yang telah melakukan tindakan tak terpuji yakni meludahi bus tim napoli dan menghina Neapolitan (penduduk Kota Naples).

“Saya membalas sekelompok orang yang meludahi bus dan menghina kami karena kami adslah Neapolitan,” beber Sarri seperti dilansir calciomercato.com.

Sarri menegaskan dirinya tak melakukan hal itu untuk fans Juventus. “Ini tidak ada kaitannya dengan fans Juventus. Mereka tak ada hubungannya dengan hal ini. Saya tak akan pernah melakukan hal seperti itu kepada fans Juventus. Saya mengutuk keras orang-orang yang telah berbuat tak terpuji kepad kami,” imbuh Sarri.

Sarri menambahkan bahwa dia mengagumi fasn Juventus dan memiliki hubungan yang baik. “Sebagian besar penggemar Juventus adalah orang-orang yang luar biasa dan beberapa dari mereka menginap di hotel yang sama dengan kami dan membuat kami tertawa. Kami saling bercanda,” bebernya.



“Sekali lagi saya tekankan, saya tidak punya masalah dengan fans Juventus. Hanya dengan mereka yang meludahi bus kami dan menghina kami karena Neapolitan,” tegas Sarri.

Napoli sendiri meraih kemenangan atas Juventus di Allianz Stadium secara dramatis. Kemenangan 1-0 tersebut membuat perburuan Scudetto makin sengit. Napoli dan Juventus kini hanya dibedakan satu poin saja.


(epr/JPC)