Ini Lho Kata Wanita Soal Doggy Style! Dijamin Makin Puas di Ranjang

Ini Lho Kata Wanita Soal Doggy Style! Dijamin Makin Puas di Ranjang

Posisi ini membuat masing-masing pihak merasa jauh lebih puas lantaran langsung tepat mengenai sasaran area titik rangsang. Penetrasi jauh lebih mendalam dengan posisi ini, sehingga perempuan lebih bergelora. Maka, dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (8/2), sebelum mencoba posisi doggy style, ada baiknya cari tahu apa pendapat wanita tentang teknik bercinta ini.

Kaum adam wajib tahu lho, apa itu?

1. Pria Ingin Tahu Apakah Wanita Menyukainya
Pria perlu tahu apakah pasangan benar-benar menyukai gaya doggy di tempat pertama. Sebab, tak semua pasangan saling menikmati, tetapi hanya berusaha memuaskan pasangannya saja.

2. Gaya Doggy Jangan Membosankan
Wanita menganggap kadang pria hanya bersikap egois. Pria harus memahami kapan dia harus berhenti sejenak ketika perempuan mulai tak nyaman. Dan hindari gerakan yang justru membosankan.


3. Tak Sesuai Ekspektasi
Ternyata wanita kecewa karena terkadang hentakan yang dimiliki pasangannya tidak sebesar yang dia kira. Pastikan semua wanita menyukainya sebelum sampai pada tahap ejakulasi.

4. Pria Harus Paham Kapan Percepat Ritme
Perempuan suka dengan pria yang pintar memperbaiki ritme di ranjang. Terkadang terlalu cepat itu buruk, tapi terkadang terlalu lambat juga tidak juga berhasil.

5. Wanita Ingin Pria yang Pegang Kendali
Dengan posisi ini, wanita ingin lebih sedikit bergerak sedangkan pria yang lebih memegang kendali permainan. Wanita hanya tinggal menikmati.

6. Pria Jangan Sekadar Taruh Beban
Pria seharusnya tidak menaruh beban penuh pada pasangan. Raih pinggangnya tetapi tidak membiarkan seluruh tubuh beristirahat dan menopang di atas tubuh mereka, seolah memaksa dan membuat tak nyaman.

7. Tanyakan Rasa Doggy Style Sebelumnya
Wanita suka ketika pasangannya memintanya mengevaluasi gaya sebelumnya dengan saat ini. Tanyakan mana yang lebih nikmat.


(ika/JPC)