Ini Layout Panggung Musicversary Folk Fest 2019, Unik!

MALANG – Musicversary Folk Fest segera digelar pada 28 Agustus mendatang

Dalam waktu kurang dari seminggu, konser yang digelar di Graha Cakrawala ini akhirnya merilis layout panggung, tidak lupa dengan nama-nama unik untuk panggung dan tempat duduk penonton.

Bagaimana tidak, panggung utama tempat guest star nantinya akan tampil diberi nama “Lantai Dansa”, sementara tempat duduk penonton diberi nama “Plataran Sore” dan “Teras Senja”.

Layout tersebut dirilis melalui akun Instagram @thevent.co, dimana informasi mengenai Musicversary Folk Fest bisa didapatkan melalui akun tersebut.

“Sampai jumpa di lantai dansa!” tulis @thevent.co di unggahan foto layout panggung Musicversary (20/8).



Musicversary Folk Fest menampilkan line-up seperti Fourtwnty, Coldiac, dan Rubah di Selatan. Tidak hanya diisi ketiga band tersebut, di sekitar venue juga bakal terdapat booth-booth makanan, minuman, komunitas, hingga jamming.

Kamu bisa mendapatkan tiket Musicversary Folk Fest di ticket box kedai Pesenkopi Malang, kantor Jawa Pos Radar Malang, Kepo Gelato, Bara Timur Coffee, dan Radio Elfara FM.

Tiket Musicversary bisa Kamu dapatkan dengan harga Rp 75 ribu per tiket, sementara apabila ingin membeli tiket secara langsung (On The Spot), harga per tiketnya menjadi Rp 100 ribu.

Saat ini, tim Event Organizer (EO) Jawa Pos Radar Malang membuka kesempatan bagi anak-anak muda di Kota Malang untuk menjadi volunteer Musicversary Folk Fest 2019. Cara daftarnya cukup mudah, dengan mengirimkan Curriculum Vitae (CV) ke e-mail event@radarmalang.id dengan subject “VOLUNTMV19”. Nama-nama yang berkesempatan menjadi volunteer akan diumumkan pada hari Rabu, 21 Agustus 2019.

“Yang ikutan dijamin gak rugi, karena nanti bisa dapet keuntungan dari Radar Malang,” ujar Selma Kirana, perwakilan EO Musicversary saat dihubungi radarmalang.id.

Pewarta: Elsa Yuni Kartika
Foto: Dok. RADARMALANG.ID
Penyunting: Fia