Ini Film Favorit Zara JKT 48

Baru selesai syuting film Dilan 1990, rupanya gadis asal Bandung tersebut kembali akan menunjukkan bakat aktingnya dalam film Keluarga Cemara. Dia berperan sebagai Euis, anak pertama dari keluarga Abah dan Emak dalam film yang diangkat dari serial televisi tahun 90-an.

Ditemui belum lama ini, dara cantik tersebut mengaku tidak menyangka kembali dilibatkan berakting dalam sebuah film. Oleh karena itu, dia mengaku sangat bahagia bakat aktingnya cukup diperhitungkan dalam industri film di tanah air.

Zara JKT48 akan berperan sebagai Euis di film Keluarga Cemara
(Dery Ridwansah/JawaPos.com)

“Kesannya senang dan bangga dengan diri sendiri karena diberi peran yang cukup besar. Keluargaku yang pasti bangga dan nggak nyangka. Mereka tahunya aku nyanyi, ternyata bisa akting juga”. ungkapnya pada JawaPos.com.



Ditanya mengenai ketertarikannya pada dunia akting, gadis manis itu mengaku sangat menikmati dan tidak kesulitan dalam membagi waktu. Apalagi, Zara mengaku memang suka pada genre film drama.

“Aku suka akting, nyanyi juga, aku kan home schooling ya, jadi nggak sulit bagi waktu antara nyanyi di kegiatan-kegiatan JKT 48, sekolah, sama akting. Aku suka nonton drama sih, favoritku film-film drama” jelasnya.

Saat diminta menyebutkan tiga film drama favoritnya, dara asal kota kembang tersebut sempat terlihat sedikit bingung. Meskipun, pada akhirnya dia menjawab suka film Ada Apa Dengan Cinta karya Rudi Soedjarwo.

“Aku suka AADC (Ada Apa Dengan Cinta), Surat Kecil Untuk Tuhan, Apalagi ya? yang drama-drama pokoknya,” ungkapnya seraya tertawa memamerkan gigi kelinci dan lesung pipitnya yang manis.


(yln/JPC)