Ini Alasan Marko Simic Mantap ke Persija

Persija Bakal Seleksi Lima Pemain Asing - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Persija Jakarta secara resmi telah mengumumkan mengontrak Marko Simic untuk dua tahun ke depan.

Kedatangan striker dari Melaka United cukup mengejutkan. Karena sejatinya, tim Liga Super Malaysia tersebut masih ingin mempertahankan pemain asal Kroasia itu.

Di situs resmi Persija, Simic mengungkapkan penyebab mengapa dirinya lebih memilih ke Persija daripada bertahan di Melaka United.

Pemain 29 tahun tersebut telah melihat bagaimana tim Persija melalui video-video di Youtube.

“Persija tim besar. Saya mendengar dan melihatnya melalui Youtube dan berita online. Pertandingan terakhir luar biasa ketika mereka mengalahkan tim polisi. Meski ketinggalan dan bermain 10 pemain tapi bisa menang,” katanya, di situs resmi klub.

Laga yang dimaksud oleh pemain kelahiran 23 Januari 1988 itu adalah saat Persija meraih kemenangan 2-1 melawan Bhayangkara FC di laga pamungkas atau pekan ke-34 Liga 1 2017 November lalu.

Tak hanya itu, antusiasme dan militansi suporter setiap Persija, The Jakmania, yang menjejali tribun Stadion Patriot, Bekasi, semakin membuat dia ingin segera tampil bersama Macan Kemayoran.

Karena itu, saat tawaran datang, dia langsung menerima dan mencapai kesepakatan yang lumayan panjang.